PUBG New State: Apa yang Terjadi pada Erangel pada Tahun 2051

Game battle-royale futuristik generasi berikutnya dari Krafton, PUBG New State sekarang tersedia di perangkat Android dan iOS . Ini adalah bab selanjutnya dalam franchise PUBG setelah PUBG Battlegrounds . Diumumkan awal tahun ini, New State akhirnya siap untuk diluncurkan. Pengembang telah melakukan beberapa tes alfa dan satu tes teknis terakhir untuk memastikan game siap. Pengembang telah membuat para penggemar tetap terlibat dengan D-series mereka , yang dialirkan di pegangan sosial resmi mereka, membahas berbagai aspek Negara Bagian Baru. Pada artikel PUBG New State ini, kita akan melihat tentang sejarah Erangel , di tahun 2051.
Sejarah Erangel

Erangel, peta pertama yang dibuat di dunia PUBG. Ini adalah peta 8×8 km . Erangel terutama dibagi menjadi dua bagian, pulau yang lebih besar, dan pulau yang lebih kecil. Ada total 25 lokasi di Erangel. Salah satu pulau terpenting di alam semesta PUBG, Erangel adalah tempat Battlegrounds asli sebenarnya dimulai. Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang Erangel di tahun 2051, ada baiknya kita mengetahui sedikit tentang sejarah Erangel.

Erangel kosong tanpa satu orang, Sergei Kalimnick , The Godfather of Battlegrounds . Sergei lahir dan besar di Erangel. Pada tahun 1965, ketika Sergei masih kecil ketika dia menyaksikan seluruh pulaunya dihancurkan. Tapi, Sergei muda selamat. Ini membawa arti baru dalam hidupnya. Dia menjadi orang pertama yang selamat dari Erangel. Pasca insiden itu, Sergei mendapatkan rekaman keamanan huru-hara penjara.

Dia mulai menjualnya untuk mendapatkan keuntungan. Ini kemudian dijuluki sebagai kaset Gulag . Rekaman ini menarik perhatian kelompok misterius yang disebut investor. Para investor ini ingin Sergei melakukan hal serupa, tetapi dalam skala yang lebih besar. Pada tahun 1994, Sergei menjalankan medan pertempuran pertama di kota kelahirannya Erangel. Sejak itu, Sergei telah menjadi salah satu orang paling kuat di dunia.

PUBG New State: Erangel pada tahun 2051

Dengan awal tahun 2051, Erangel telah banyak berubah. Erangel sudah usang dan hancur. Satu-satunya alasan adalah bahwa kesenangan konstan Battlegrounds terjadi di sini. Banyak lokasi di Erangel yang hancur sebagian atau seluruhnya. Tapi kehancuran bukanlah satu-satunya hal yang terjadi di Erangel. Ada beberapa perkembangan yang terjadi di Erangel juga.

The Tythonic Perusahaan yang juga memiliki sebuah laboratorium di Troi telah mengambil alih Mylta Daya . Karena itu, ada beberapa tempat baru dan beberapa area konstruksi dapat ditemukan di seluruh Erangel. Mereka juga telah membangun jembatan baru yang menghubungkan ke pangkalan militer, untuk kemudahan transportasi. Sudah ada dua jembatan di Erangel. Tapi, kali ini terletak tepat di tengah-tengah kedua jembatan tersebut. Kami hanya harus menunggu dan melihat karena kami tidak tahu banyak tentang Tythonic. Saat pengetahuan berkembang perlahan, kita akan tahu tentang permulaan Tythonic Labs di Erangel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *