Top Eleven: Pentingnya Kemampuan Khusus Selama Pertandingan

Kemampuan khusus adalah salah satu hal yang sangat penting yang dapat dimiliki seorang pemain di Top Eleven Be Football Manager. Kita bisa melihat berbagai jenis kemampuan khusus di Top Eleven. Pada artikel ini, kita akan membahas pentingnya mereka dan bagaimana hal ini mempengaruhi gameplay selama pertandingan.

Kemampuan Khusus setiap posisi di Top Eleven

Penjaga gawang (GK)

Kemampuan yang dapat digunakan manajer untuk GK terutama dua, Stopper satu lawan satu atau Stopper tendangan Penalti . Dari kedua kemampuan tersebut, jika seorang manajer ingin memilih salah satu maka harus menjadi one-on-One stopper . GK harus memiliki antisipasi yang baik serta bergegas untuk menghentikan striker yang produktif. Tendangan penalti sangat jarang terjadi dalam permainan jadi lebih baik menggunakan stopper satu lawan satu.

Bek Tengah (DC)

Kemampuan yang paling berguna untuk bek tengah atau DC adalah menjadi Defensive Wall di Top Eleven. Seorang pemain dengan tinggi yang baik, serta kekuatan, baik untuk posisi bek tengah. Sebuah DC dengan Defensive Wall dapat menyelamatkan Anda dari kebobolan gol dari tendangan bebas. Manajer juga dapat menugaskan Pembela Udara ke DC

Fullback (DL/DR)

Seorang fullback dengan Aerial Defender sebagai kemampuan khusus dapat menyelamatkan Anda dari umpan silang ke kotak Anda oleh lawan di Top Eleven. Pertahanan udara juga akan meminimalkan ancaman kebobolan gol dari sepak pojok. Kemampuan pertahanan dinding juga dapat diberikan jika full-back memiliki tinggi yang baik.

Gelandang Bertahan (DMC)

Gelandang bertahan dengan kemampuan khusus Playmaker adalah kombinasi yang paling disukai. Dia akan menahan permainan dan pada saat yang sama dapat memberikan umpan yang sempurna untuk mengembangkan serangan balik. Manajer juga dapat menetapkan kemampuan lain seperti spesialis tendangan bebas, Dinding Pertahanan, atau Pembela Udara sesuai pilihannya.

Gelandang Tengah ( ML/MC/MR)

Seorang gelandang dengan Playmaker atau Dribbler sebagai kemampuan khusus selalu menjadi ancaman. Dia bisa menggiring bola melewati dua-tiga pemain dan bisa memberikan umpan kunci ke striker Anda. Seorang playmaker (MC) sangat penting dalam membangun permainan. Sebuah ML / MR dengan Pojok Jurus kemampuan khusus dapat berguna dalam permainan. Jika seorang pemain dengan beberapa posisi seperti MR/AMR atau ML/AML, manajer dapat menetapkan kemampuan penyerang bayangan kepadanya.

Gelandang Serang (AML/AMC/AMR)

Karena sebagian besar gol dalam game ini berasal dari ketiga pemain ini. Mereka adalah aset utama tim, seorang manajer mungkin memiliki pertahanan yang sangat baik tetapi jika timnya tidak mencetak gol maka dia tidak akan pernah memenangkan pertandingan. Oleh karena itu, seorang striker bayangan adalah salah satu dari sebelas kemampuan khusus terpenting yang dapat diberikan seorang manajer kepada seorang gelandang serang, yang bermain sebagai striker sekunder.

Selain itu jika pemain memiliki kemampuan menembak yang baik maka kemampuan spesialis tendangan bebas dapat diberikan atau kemampuan tendangan sudut dapat diberikan kepada AML/AMR.

Striker (ST)

Striker atau ST dengan spesialis tendangan bebas selalu menjadi permata yang harus dimiliki dalam tim Anda. Dia bisa mengubah hasil pertandingan dengan set-piece yang tepat itu. ST harus memiliki keterampilan menembak dan finishing yang baik. Juga, pencetak gol satu-satu juga tersedia tetapi dalam banyak kasus, dapat dilihat bahwa ia tidak begitu berguna sebagai spesialis tendangan bebas.

Kami berharap ini dapat membantu Anda membangun skuat yang sempurna dan memenangkan banyak gelar. Komentar di bawah jika Anda memiliki keraguan atau saran. Kami menghargai tanggapan Anda yang berharga.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *