Pernyataan Toga Di My Hero Academia Chapter 347 Mengejutkan Para Penggemar

Fans mengharapkan fokus untuk beralih ke pertarungan lain yang sedang berlangsung di My Hero Academia C bab 347.

Tidak ada yang menyangka situasi dengan Toga akan berubah drastis. Mengingat telah dikonfirmasi bahwa Deku dan Uraraka akan tampil di sampul Weekly Shonen Jump Edisi 16, yang keluar minggu depan, itu masuk akal.

Bab ini meninggalkan pertarungan di UA di gantungan tebing, tetapi hanya setelah meyakinkan pembaca tentang kelangsungan hidup Mirko. Evolusi baru Shigaraki menimbulkan masalah bagi ansambel pahlawan.

Mirko Bertahan, Deku Mengetahui Handicap Danger Sense di My Hero Academia Chapter 347

Di chapter terakhir , sejumlah besar pro-pahlawan dan siswa pahlawan berkumpul untuk membuat UA dibentengi melawan Shigaraki.

Monoma menyalin Erasure dan menggunakannya untuk meniadakan semua kebiasaan Shigaraki. Namun, Shigaraki mulai menumbuhkan tangan dari lengan kirinya. Pertumbuhan ini menguasai UA dan menyerang Mirko.

My Hero Academia Bab 347 berjudul ” Inflasi .”

Situasi di UA

My Hero Academia Bab 347 dimulai dengan para pahlawan bertanya pada Monoma apa yang salah. Monoma meyakinkan semua orang bahwa Penghapusan Aizawa dan Salinannya berfungsi dengan baik.

Shigaraki sendiri menjawab pertanyaan ini dengan menyatakan bahwa itu adalah pertumbuhan alami tubuhnya, mirip dengan pertumbuhan kuku atau rambut. Dia lebih lanjut menyatakan bahwa hasil ini diprediksi dalam teori Quirk-Singularity Dr. Garaki, yang tidak disadari oleh para pahlawan karena mereka menolak untuk menganggapnya serius.

Sementara itu, Mirko selamat dari serangan itu tetapi kehilangan kaki kanan dan lengan kiri prostetiknya. Namun, dia segera diberikan suku cadang, dan tim pahlawan bersiap-siap untuk menghadapi Shigaraki.

Mandalay berhasil menghubungi Deku, yang memberi tahu mereka bahwa dia telah dibawa ke Pulau Okuto oleh Toga. Dia meminta Aizawa untuk membelokkannya ke UA Namun, karena Monoma hanya dapat menggunakan satu Quirk yang disalin pada satu waktu, dia harus mematikan Erasure untuk mengaktifkan Gerbang Warp. Best Jeanist menghitung bahwa keseluruhan proses membutuhkan total 10 detik.

Namun, pada titik ini, tangan Shigaraki telah menutupi UA sepenuhnya, memungkinkan dia untuk mengaktifkan Decay segera setelah Monoma melepaskan Erasure. Mempertimbangkan risikonya, Aizawa memberitahu Deku untuk pergi ke UA sendiri sementara mereka mencoba menahan Shigaraki.

 

Kesulitan Deku

My Hero Academia Chapter 347 kemudian bergeser ke Pulau Okuto yang terletak 200 km lepas pantai di Samudera Pasifik. Akuarium dari Bab 325 adalah daya tarik utama di pulau itu, dan Gang Orca adalah direkturnya.

Dia saat ini terlihat bertarung melawan Moonfish dan beberapa Nomus, yang mengalahkan para pahlawan. Asui melaporkan kepada Sirius bahwa serangan terakhir telah memisahkan mereka dari Uraraka dan Deku.

Di tempat lain, Deku memberi tahu Uraraka bahwa dia harus kembali ke UA sendiri, dan dia mendesaknya untuk bergegas. Namun, Toga menerjang Deku dengan pisaunya, dengan tulus memohon padanya untuk tidak meninggalkannya karena dia mencintainya.

Pengguna OFA Keempat , Hikage Shinomori, memberi tahu Deku bahwa Danger Sense mempertimbangkan niat seseorang di balik suatu tindakan, bukan tindakan itu sendiri.

Deku dan Uraraka menyadari bahwa Toga menyakiti orang karena kasih sayang yang tulus, saat dia mengungkapkan keinginannya untuk bersama Izuku.

 

Spekulasi

Sebagian besar penggemar berteori bahwa Mirio Togata kemungkinan besar akan ambil bagian dalam melawan Shigaraki karena Quirk-nya akan menjadi lawan yang baik untuk perkembangan baru ini. Either way, para pahlawan lebih cacat daripada Shigaraki saat ini dan membutuhkan semua bantuan yang bisa mereka dapatkan.

Mengingat My Hero Academia Chapter 347 menampilkan Sirius di Pulau Okuto, Selkie dan anggota Oki Mariner Crew lainnya juga harus hadir di sana. Moonfish dan Nomus tampaknya menyulitkan para pahlawan, dan masih harus dilihat bagaimana mereka akan menavigasi situasi.

Pernyataan Toga di My Hero Academia Chapter 347 mengejutkan para penggemar. Namun, telah berteori bahwa Deku kemungkinan akan berangkat ke UA, sementara Uraraka tetap di sini untuk menangani Toga.

Tinggalkan komentar