5 Pro Tips yang Diremehkan di Valorant

Saat Valorant diperkenalkan ke dunia pada tahun 2020, heboh internet. Meskipun merupakan game baru dalam genre first-person shooter yang masif, game ini telah mencapai peringkat teratas dengan CS: GO dan Overwatch. Segera setelah rilis, pemain pro-CS: GO seperti Shroud telah mengangkat senjata di Valorant untuk mencoba dunia baru dan dinamis ini — dengan ulasan yang bagus.

Dalam permainan di mana tujuan dan gerakan adalah raja, menguasai gerakan yang bersih dan efisien untuk kemahiran adalah keterampilan yang sangat diremehkan. Jika Anda ingin naik peringkat dalam permainan, Anda perlu tahu cara bergerak di Valorant untuk meningkatkan survivabilitas dan kesuksesan Anda. Tidak seperti game FPS lain seperti Apex Legends dan Halo, yang menekankan kebutuhan besar untuk menembak dengan berani dan gerakan terus-menerus, Valorant membutuhkan akurasi stop-in-track yang tepat untuk menembak.

Putaran Valorant sangat singkat di Valorant sehingga mendapatkan informasi tentang posisi musuh Anda dan menahan sudut dalam pendekatan musuh yang diprediksi merupakan hal yang tidak terpisahkan. Inilah sebabnya mengapa gerakan kreatif dapat meningkatkan gerakan Anda ke tingkat yang tinggi, terutama dengan permainan yang dinamis, kacau, dan tidak dapat diprediksi seperti Valorant. Mari kita bicara tentang beberapa gerakan dan tip yang tidak biasa dan tidak lazim di Valorant yang dapat menjamin Anda bermain dengan sukses.

 

Awkward Angles

Ada banyak penghalang dan sudut yang dapat Anda ambil di peta mana pun. Pemain pro memanfaatkan celah sempurna piksel ini di antara ruang untuk mendapatkan bidikan yang jelas dan informasi tentang musuh. Sementara sebagian besar pemain akan cenderung pergi ke posisi defensif yang jelas dan titik lingkup yang khas, mengambil rute yang tidak biasa untuk memilih musuh akan mengejutkan siapa pun. Contohnya adalah di platform teratas di Icebox, di mana Anda bisa mendapatkan sudut kepala musuh yang relatif bagus dari sudut yang unik dan aneh.

Berpikir di luar kotak pasti akan memberi Anda tingkat keberhasilan yang lebih tinggi dalam misi Anda daripada membuat pendekatan biasa yang biasa terhadap serangan. Contoh utama lainnya adalah memanfaatkan tali di Icebox untuk membunuh musuh yang tidak curiga dari atas. Hal ini perlu dikoordinasikan dengan tim kamu untuk mengalihkan perhatian musuh atau memancing mereka agar kamu bisa frag musuh meskipun memiliki recoil spread yang relatif lebih besar saat bergelantungan di tali.

 

Pushing melalui smoke sering kali merupakan ide buruk

Bagaimana dengan asap yang ingin digunakan pemain dengan senjata yang menyala-nyala hanya untuk dikasari dengan baik dengan mengharapkan musuh? Ini adalah konsep yang cukup jelas, tetapi kebanyakan pemain melupakannya. Hampir tidak ada waktu untuk mendorong asap itu baik. Ini tidak selalu berlaku, tetapi lebih sering daripada tidak, Anda akan mati melalui asap, bukan hanya menunggu. Ini adalah kebiasaan buruk yang umum di antara para pemain meskipun mereka sepenuhnya menyadari akibatnya.

Menunggu asap menghilang akan jauh lebih baik. Tidak apa-apa membiarkan asap ada dan menunggunya keluar. Di sisi lain, jika Anda menempatkan asap, ada kemungkinan besar untuk mendapatkan pembunuhan gratis dari musuh. Jadi semuanya bermuara pada permainan pikiran pada saat ini. Ada saat-saat ketika mendorong melalui asap diperlukan, tetapi apa yang membuat kesuksesan Anda lebih tinggi pada akhirnya mempertimbangkan untuk tidak melewati asap lebih banyak.

 

Permainan Tim adalah Kuncinya

Kecuali Anda selalu dalam situasi kopling awal, Anda akan bekerja dengan empat pemain lain. Bahkan pemain Elo tinggi kesulitan dengan permainan tim karena mereka sangat pandai dalam fragging secara mandiri. Tapi seperti bola basket, sekelompok individu solid yang tidak terkoordinasi dapat dikalahkan oleh tim yang terdiri dari pemain rata-rata dengan permainan tim yang sangat baik. Dan ketika kami mengatakan permainan tim, kami tidak hanya bermaksud memperdagangkan pembunuhan atau baku tembak. Bekerja dengan tim lebih dalam dari itu.

Bermain tim berarti memanfaatkan utilitas rekan satu tim Anda untuk membunuh musuh atau mencapai tujuan tertentu. Ini juga mencakup mengoordinasikan gerakan Anda ke posisi dan titik pandang rekan satu tim Anda. Contoh utama adalah ketika sekutu menanam paku, pastikan untuk menutupinya dengan membersihkan sudut di sekitar lokasi dan memastikan paku dapat ditanam tanpa hambatan. Cara lainnya adalah menutupi punggung rekan satu tim saat mendekati koridor untuk menghindari lompatan tak terduga dari belakang.

Ketika rekan satu tim perlu mengubah posisi atau memutar, berikan mereka tembakan perlindungan sehingga tim musuh akan dipaksa untuk tetap berada di balik perlindungan dan memberikan sekutu Anda sebuah pass gratis. Ini juga dapat dilakukan dengan memberi mereka tirai seperti asap Omen dan sangkar cyber Cypher. Meskipun sering ditampilkan di film dan acara tv, memberikan tembakan penutup sering diabaikan dan menyebabkan rekan satu tim berlari untuk mengubah posisi hanya untuk mati karena situasi bebas risiko yang diberikan musuh.

Meskipun Anda pasti bisa menang sendiri, Anda pada akhirnya akan bertemu tim musuh yang bisa mengalahkan dan membuat Anda frustrasi karena kurangnya keahlian asli mereka dalam permainan dan terus menang di setiap putaran. Memastikan permainan tim diprioritaskan akan meningkatkan kesuksesan Anda di Valorant. Ini membawa kita ke tip berikutnya, yang penting untuk membuat permainan tim berhasil.

 

Komunikasi juga Kunci

Memainkan permainan berbasis tim sama seperti berada dalam suatu hubungan. Sementara sebagian besar pemain cenderung mengirim spam ke saluran suara dan kotak obrolan dengan omong kosong (omong-omong, Anda dapat membisukannya), penggunaan yang lebih baik dari fitur obrolan adalah untuk berkomunikasi dan berkoordinasi dengan tim Anda. Komunikasi akan membawa Anda jauh, membuat Anda sukses dalam mengejar Anda, dan akhirnya membuat Anda lebih baik.

Komunikasi menjadi faktor kunci dalam mempertahankan atau berhasil merebut kembali situs. Koordinasikan dengan tim Anda sehingga mereka dapat memberi tahu Anda apa yang mereka lihat di vie atau minimap mereka sehingga Anda tidak perlu mengalihkan pandangan dari sudut yang Anda pegang. Jika Anda memegang sudut, melihat minimap untuk melihat status keseluruhan situasi akan memberi musuh satu atau dua detik gangguan yang mereka butuhkan untuk menjemput Anda.

Contoh kunci komunikasi lainnya adalah ketika Anda berada dalam mode penyerangan dan sangat fokus pada situasi sehingga Anda gagal melihat di mana musuh terakhir terlihat. Bicaralah satu sama lain sehingga Duelist Anda dapat memberi Anda Clutch yang Anda harapkan untuk mereka lakukan alih-alih mengomunikasikan omong kosong lalu berbicara sampah kepada rekan tim Anda karena sekarat. Itulah jenis komunikasi beracun dan pemain yang ingin kami hindari. Gunakan sistem komunikasi yang diberikan Riot untuk meningkatkan rekan tim Anda dalam bermain dan bersenang-senang!

 

Jangan Terlalu Mengandalkan Gimmicks

Gimmick adalah pengaturan Killjoy super, peningkatan dinding Sage, susunan Double Shockdart, dan banyak lagi. Gimmick ini keren dan menarik banyak perhatian di youtube dan dalam game. Meskipun mereka mungkin bekerja untuk beberapa waktu, Anda pada akhirnya akan dicocokkan dengan musuh yang tidak dapat dilawan oleh gimmick ini, jadi Anda harus beradaptasi.

Pertahankan gimmick Anda sebagai bagian dari pedoman Anda, dan pada akhirnya Anda akan menemukan peluang untuk menggunakannya. Tantangannya adalah mencari tahu kapan mereka akan bekerja dan kapan tidak. Tidak banyak pemain yang mengetahui dan mempraktikkan gimmick ini, jadi ini adalah alat yang hebat ketika dibutuhkan dan untuk mengejutkan musuh Anda. Ketergantungan yang berlebihan pada tipu muslihat Anda dapat dan akan membuat Anda frustrasi, jadi gunakanlah dengan sangat hati-hati dan pahami situasinya.

 

Valorant adalah salah satu game FPS terbaik, bukan karena baru tapi unik. Agen yang berbeda dengan kemampuan yang berbeda membuat permainan yang mengejutkan dan mengasyikkan. Jika Anda ingin berada di puncak permainan Anda, seperti olahraga lainnya, berlatihlah. Rekam permainan Anda untuk mencari tahu apa yang salah dan apa yang berhasil untuk Anda. Bekerja sebagai tim, bantulah diri Anda sendiri, dan jangan mudah ditebak — seperti dalam kehidupan nyata. Namun, tips ini hanya bisa sampai sejauh ini. Anda memilih apakah Anda memilih untuk unggul dalam permainan yang Anda sukai. Tetapi saran terbaik adalah menikmati permainan. Bersenang-senanglah dan lihat diri Anda perlahan-lahan menjadi lebih baik di setiap putaran.

Tinggalkan komentar