Nintendo Menunda Sekuel Breath of the Wild

Kami pertama kali melihat sekuel Breath of the Wild di E3 2021, dan Nintendo berjanji bahwa game tersebut akan dirilis sekitar tahun ini. Sayang sekali bagi penggemar The Legend of Zelda, karena mereka harus menunggu sedikit lebih lama.

Dalam pengumuman resmi dari Nintendo, sekuel The Legend of Zelda: Breath of the Wild akan ditunda hingga musim semi 2023. Berikut postingannya:

Produser seri The Legend of Zelda, Eiji Aonuma, memiliki pembaruan untuk dibagikan tentang waktu peluncuran sekuel The Legend of #Zelda : Breath of the Wild. Silakan lihat. pic.twitter.com/7OhayhiuM9
— Nintendo of America (@NintendoAmerica) 29 Maret 2022

“Kami sebelumnya mengumumkan bahwa kami menargetkan rilis 2022 untuk game ini. Namun, kami telah memutuskan untuk sedikit memperpanjang waktu pengembangan kami dan mengubah rilis menjadi musim semi 2023. Bagi Anda yang telah menantikan rilis tahun ini, kami mohon maaf,” kata produser Eiji Aonuma.

Meskipun game ini sempat tertunda, pengumuman tersebut hadir dengan beberapa detail baru tentang sekuelnya. Pertama, telah dikonfirmasi bahwa pemain akan dapat menjelajahi daratan dan langit, dan meskipun kami tidak dapat melihatnya, Link kemungkinan akan memiliki beberapa sistem traversal baru. Aonuma juga mengatakan bahwa dunia berkembang melampaui langit, jadi kita harus menunggu dan melihat apa yang dia maksud.

Breath of the Wild keluar sebagai salah satu game terbesar untuk Nintendo Switch, sehingga Anda dapat mengharapkan banyak hype seputar rilis sekuelnya. Mudah-mudahan, kita tidak perlu menunggu sampai tahun depan sampai kita bisa melihat lagi — bahkan pengumuman judul akan baik-baik saja.

Sekuel The Legend of Zelda: Breath of the Wild akan dirilis sekitar tahun 2023.

Tinggalkan komentar