8 Tips Tidak Biasa Untuk Semua Jenis Pemain di PUBG Mobile

Saya juga membuat klip audio, jadi jika kalian lebih suka mendengarkan daripada membaca, biar tahu!

1 – Rumput bukan temanmu. Mungkin bagus untuk tetap tersembunyi di lingkaran terakhir atau di cqc ekstrim mungkin tapi tidak banyak lagi. Maksud saya, jarak pandang rumput tidak terlalu tinggi, yang berarti game akan menghilangkan rumput yang jauh. Yang, pada gilirannya, berarti bahwa mereka sekarang dapat melihat pantat ular Anda dengan nyaman di kejauhan. Ketuk ketuk Anda mati. Jadi berhati-hatilah untuk selalu bersembunyi di balik dinding, pohon atau batu.

2 – Perhatikan lereng Anda. Jika Anda sedang tengkurap di lereng bukit ke atas dan tahu pasti bahwa musuh bersembunyi di sisi lain, yaitu lereng bukit ke bawah, jangan terburu-buru. Karena hal pertama yang mengintip dari atas saat Anda mendaki bukit/bukit pasir adalah kepala Anda. Tap tap you’re dead…. Tentu saja itu dengan asumsi bahwa orang lain adalah tembakan yang baik.

Atau hanya menyilangkan jari Anda, berharap musuh melintasi mereka pada saat yang sama dan membunuh mereka.

Tidak, serius, gunakan granat itu sebelum menyerang mereka.

3 – Belajar menghindar. Jika Anda melintasi hamparan tanah terbuka dan tertembak, refleks pertama kami adalah berbalik dan mencari penyerang. Jangan lakukan itu. Karena jika mereka jauh dan yang Anda miliki hanyalah penglihatan titik merah, yah, toodles.

Pertama-tama mencari penutup, jelas. Jika gagal, gunakan fisika sederhana. Catat cepat indikator hit dan arah suara dari minimap (bagi mereka yang tidak memakai headphone) dan lari dan lompat TEGAS ke tembakan yang masuk, untuk melepaskan bidikan mereka dan bergerak ke arah perlindungan. Saya tahu ini hal yang sederhana tetapi saya telah melihat begitu banyak pemain melakukan kesalahan ini. Juga, jangan hanya menjadi rawan. Bahkan jika mereka tidak dapat melihat Anda lagi, yang harus mereka lakukan hanyalah menggerakkan crosshair mereka satu milimeter ke bawah dan melanjutkan tembakan. Ketuk ketuk Anda mati.

 

4 – Pistol mundur adalah rasa sakit di pantat? Cukup lengkapi titik merah atau penglihatan Holo pada AR atau SMG Anda. Recoil semakin sulit dikendalikan dengan peningkatan pembesaran.

 

5 – Anda tidak dapat menemukan kendaraan selain sepeda itu dengan sespan yang memiliki kemampuan manuver yang mengerikan. Solusi sederhana, tembak roda sespan.

 

6 – Jatuhkan pin mental di lokasi musuh. Manfaatkan peta minimap dan indikator suara dengan baik, dan setiap kali Anda mendengar tembakan, putar ke arah suara dengan bantuan peta kecil, dan buat catatan mental. Misalnya, jika itu adalah tembakan tunggal yang menggema, pikirkan sendiri ‘oke, penembak jitu musuh 340N’ atau ‘senapan serbu 15S’. Kemudian posisikan diri Anda di balik penutup yang sesuai.

Ini mungkin terdengar membosankan dan seperti banyak pekerjaan, tetapi itu meresap ke dalam gaya bermain Anda dan setelah Anda melakukannya beberapa kali, itu mulai datang secara alami.

 

7 – Yang ini hanya untuk mencegahmu terlihat bodoh di depan rekan satu timmu. Tidak, saya tidak mempelajarinya dengan cara yang sulit. …diam.

Mengenakan pakaian putih di Vikendi atau hijau di Sanhok bukanlah kamuflase. Helm dan rompi Anda masih hitam, dan itu melengkapi pakaian Anda.

 

8 – Untuk penembak jitu di antara kalian. Peluru drop di PUBG mobile BUKAN mitos. Untuk penembak jitu bolt-action, favorit kami, jaraknya mulai lebih dari 250m. Kar98 menjadi yang tertinggi, kemudian datang M24, dan kemudian AWM, yang memiliki penurunan peluru terendah karena pelurunya bergerak paling cepat.

Jika Anda ingin mendapatkan gambaran yang layak tentang seberapa banyak memimpin di depan target Anda dan kompensasi yang diperlukan untuk gravitasi, periksa mode pelatihan dan target bergerak 300m.

Tinggalkan komentar