Komposisi Tim Terbaik di AFK Arena untuk Pemula dan Lanjutan

Membentuk tim di AFK Arena bisa jadi rumit karena ada begitu banyak hero dengan karakteristik berbeda. Pada artikel ini kami menyajikan beberapa komposisi terbaik di AFK Arena .

Berikut adalah beberapa tim yang dapat saya uji selama permainan saya dan yang memungkinkan saya untuk maju dengan mudah. Jika penting untuk memiliki setidaknya tiga pahlawan dari faksi yang sama (untuk mendapatkan bonus), itu tidak selalu penting. Jadi, tergantung pada situasi dan kemajuan Anda dalam permainan, Anda dapat memilih untuk membuat salah satu dari tim ini .

Jadi kami akan memperkenalkan Anda ke sembilan tim yang sangat kuat . Kami akan mengkategorikan masing-masing menurut kegunaannya (PvP atau PvE) dan, untuk komposisi yang ideal untuk kampanye, kapan menggunakannya (awal permainan, pertengahan permainan, permainan lanjutan).

 

Komposisi terbaik AFK Arena untuk campaign

Berikut 4 komposisi tim terbaik yang berhasil di mode campaign (PvE). Sebuah komposisi untuk memulai permainan dengan baik, 2 komposisi ideal untuk mid game dan 1 komposisi sangat layak untuk end game .

Awal permainan: Nemora – Arden – Lyca – Shemira – Brutus

Komposisi ini mudah diatur di awal permainan , tetapi akan diblokir oleh batas level Arden. Namun demikian, ini akan menjadi salah satu komposisi paling efektif untuk memulai di AFK Arena .

Gelandang: Nemora – Tasi – Lyca – Shemira – Brutus

Sangat mirip dengan tim sebelumnya, menggantikan Arden dengan Tasi. Ini adalah barisan yang sangat kuat yang dapat membantu Anda bermain sampai akhir permainan. Ini adalah tim utama yang saya gunakan hingga chapter 24+. Anda dapat memainkannya dengan dua cara: Brutus dan Shemira di depan, atau Brutus dan Lyca di depan. Begitu garis depan musuh pecah, seluruh tim lawan akan cepat roboh.

Gelandang: Nemora – Tasi – Lyca – Lucius – Brutus

Komposisi yang jauh lebih defensif , memungkinkan Anda untuk memenangkan pertempuran panjang berkat kerusakan yang ditimbulkan oleh Brutus. Sebuah tim yang sempurna untuk menghadapi komposisi lawan yang memberikan banyak kerusakan, Anda harus bersabar.

Game lanjutan: Talene – Rowan – Ezizh – Mehira – Elijah&Lailah

Tanpa ragu, ini adalah tim terkuat untuk digunakan dalam peta kampanye dengan Talene sebagai penyerang utama. Ezizh akan terus memblokir tim musuh agar para hero-nya tidak pernah menggunakan ultimate-nya. Kelemahannya adalah tim ini rumit untuk dibuat di awal permainan .

 

Komposisi terbaik AFK Arena untuk PvP

Mari kita lanjutkan panduan komposisi AFK Arena terbaik ini dengan 4 tim yang sangat bagus untuk PvP. Omong-omong, saya ingin mengingatkan Anda bahwa saya sekarang memainkan AFK Arena di PC untuk kenyamanan lebih. Jauh lebih nyaman (saya menghemat baterai!) dan Anda dapat bermain dengan mouse dan keyboard!

Tim 1: Nemora – Eironn – Tasi – Lyca – Brutus

Tim ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan bonus menghadirkan 4 karakter dari faksi yang sama . Ide utama dari tim ini sederhana. Eironn akan menarik musuh yang akan membuat Brutus senang berputar . Eironn kemudian akan mengirim tornado dan sudah akan menghilangkan bagian dari tim lawan.

Oleh karena itu, lokasi Eironn sangat penting. Itu harus ditempatkan di posisi belakang tengah untuk menarik setidaknya 3 lawan. Namun, jangan ragu untuk menempatkannya secara berbeda tergantung pada lawan . Eironn harus menarik lawan yang paling mengganggu Anda.

Tim 2: Athalia – Rowan – Elijah&Lailah – Estrilda – Lucius

Tim ini terutama berkisar pada sinergi antara Elijah&Lailah (E&L), Rowan dan Lucius . Memang, kekuatan Lucius dan Rowan akan memungkinkan masing-masing anggota trio ini untuk melemparkan pamungkas mereka lebih cepat dan dengan demikian menciptakan pertahanan kuasi-utama .

E&L menawarkan serangan cepat kepada rekan-rekan mereka, diikuti oleh Rowan yang membuat stun musuh dan mempercepat ukuran pamungkas pahlawan Anda. Akhirnya, perisai Lucius melindungi pasukan Anda. Tindakan ini dapat diulang sampai lawan jatuh di bawah pukulan Anda.

Tim 3: Lyca – Eironn – Safiya – Ulmus – Brutus

Sebuah tim yang mampu dengan cepat menembus pertahanan lawan untuk menimbulkan kerusakan yang signifikan , terutama berkisar pada trio Eironn – Safiya – Ulmus .

Sinergi antara Spectral Disruption Safiya dan Eironn’s Vortex sangat kuat karena dapat membagi dua kecepatan 3 anggota tim musuh (dengan asumsi Eironn berada di tengah formasi menggunakan kemampuan Vortex-nya).

Gangguan Spektral Safiya tidak hanya meningkatkan kerusakan semua sekutu dalam formasi, tetapi juga secara signifikan memperlambat kecepatan musuh di dalamnya. Pusaran Eironn, jika diposisikan dengan benar, dapat menarik 2 atau 3 musuh ke lokasi saat ini, sinergi yang sempurna untuk Gangguan Spektral Safiya.

Jadi tim ini sepertinya cocok untuk melawan tim yang sangat defensif .

Tim 4: Nemora – Lyca – Ulmus – Gorvo – Estrilda

Tim ini terutama mengandalkan sinergi antara Estrilda di garis depan dan Ulmus di latar belakang . Memang, ulti Estrilda memungkinkan dia untuk mendorong kembali musuh yang dia hadapi, sementara akar Ulmus akan me-root musuh dan musuh yang dekat dengan target untuk waktu yang ditentukan.

Jadi jika Ulmus ditempatkan dengan baik di belakang Estrelda , serangannya akan optimal dan akan mengenai hero lawan sebanyak mungkin. Gorvo akan berada di sana untuk mengupgrade shield Ulmus untuk memastikan Ulmus bisa meluncurkan ultimate-nya saat Nemora memainkan peran support.
Tim ini merupakan salah satu komposisi terbaik di AFK Arena .

 

Pada artikel ini kami telah menyajikan beberapa komposisi tim AFK Arena yang sangat efektif (tim terbaik). Kami berharap ini akan membantu Anda menjadi lebih baik lagi!
Jangan ragu untuk melihat Daftar Tier karakter kami untuk membuat tim awal Anda sendiri. Juga, semua tips kami tentang game ini juga dapat berguna untuk Anda!

Tinggalkan komentar