Orang dalam membagikan detail pertama tentang Fire Emblem baru

Emily Rogers, orang dalam Nintendo yang cukup terkenal, telah mengungkapkan detail pertama yang diklaim tentang game baru dalam seri Fire Emblem utama yang tampaknya akan segera diumumkan dan debut di toko lebih awal dari yang diharapkan.

Menurut informasi yang dibagikan oleh Rogers di Famiboards, Fire Emblem berikutnya akan menjadi game baru, bukan remake, dan oleh karena itu alur cerita yang sama sekali baru. Gim ini dikembangkan bekerja sama dengan Gust, studio Koei Tecmo di belakang seri JRPG Atelier, yang “secara aktif membantu” tim Intelligent System pada gaya grafis dan visual. Omong-omong, sepertinya secara teknis akan ada kemajuan nyata dibandingkan dengan Fire Emblem: Three Houses.

Rogers juga mengklaim bahwa game tersebut awalnya diproduksi untuk merayakan ulang tahun ke 30 seri Fire Emblem (yang terjadi pada tahun 2020) dan telah dikembangkan selama lebih dari setahun, yang berarti game ini dapat siap untuk dirilis di toko-toko di kapan pun.

Akhirnya, Emily Rogers mengklaim bahwa ibu protagonis adalah seekor naga dan rambutnya berwarna biru dan merah. Gim ini jelas akan memiliki mekanik baru yang memungkinkan Anda menambahkan karakter dari Emblem Api sebelumnya ke tim Anda.

Seperti biasa, dianjurkan untuk mengambil rumor seperti itu dengan sedikit garam karena tidak dikonfirmasi. Namun, kita mungkin tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui kebenarannya, karena menurut Alana Pierce, Nintendo Direct berikutnya dijadwalkan pada 29 Juni.

Tinggalkan komentar